Kamis, 25 Oktober 2012

Hari ini entah mengapa saya merasa sangat, entah karena saya sedang mendengarkan lagu  atau karena apa tapi mungkin juga karena saya sudah bisa sedikit melupakan sesorang. Saya akan flashback, jadi dulu ketika saya sedang stress akibat tekanan orang tua dan perempuan namanya danita saya sangat tertekan. Saya pun mulai merasa tidak bernafsu untuk melakukan aktifitas apapun, yang saya lakukanpun hanya tidur tiduran dikasur, memeluk guling, memeluk dengkul sambil mendengarkan musik dan semua alat untuk bersosialitas saya matikan semua. Waktu itu mungkin saya hanya makan 1hari itu sekali, karena perasaan saya jika saya keluar dari kamar itu semua orang yg dirumah adalah musuh saya. 
3eminggu lebih setelah kejadian itu kalau tidak salah, saya sudah sangat merasa bosan saya pun akhirnya pergi keluar ke tempat teman saya yg bernama fadil karena rumahnya adalah sebuah warnet, ketika saya disana ada teman saya yg bernama nando dan sandi saya pun akhirnya bermain DOTA untuk bersenang senang. Didalam game itu saya melampiaskan semua perasaan saya, saya mengatai semua musuh saya dan teman temanku hanya tertawa. setelah game itu selesai sayapun pulang kerumah. Ketika dirumah saya mengabari sandi untuk mencarikan saya pacar lalu dia pun berkata "ada nih vin gue udah kasih liat foto lo katanya dia mau, tapi asalkan lo bisa nerima dia itu ngerokok" dan saya berkata "hahaha, yakin gk lo san dia mau gue? kayanya gk enak nih" sandi berbicara " yah tenang aja vin, lagian gue juga gk suka ngeliat lo begitu terus ngestuck di 1 tempat" sayapun berkata "makasih banyak ya san" sandi "tapi lo usaha yah dari situ lo deketin aja dulu" saya"ahaha iyalah, makasih san". lalu tiba disuatu hari saya datang ke tempatnya namanya BIA. Setelah saya merasa dia aneh mungkin karena banyak teman temannya saya pun bersama teman saya duduk di belakangnya, karena saya sudah merasa tidak enak sayapun pergi lalu dia merasa bersalah begitu dia pun meminta maaf tapi KARENA SAYA BODOH SAYA PUN BERKATA "ANJING UDAH CAPEK GUE NGALAH TERUS, DAH GUE PULANG". begitu saya pergi ternyata dia mengabari saya dia meminta maaf lagi TAPI SAYA BODOH SEKALI SAYA MALAH BERKATA KASAR LAGI. Setelah kejadian itu dia pun mulai berubah sudah tidak sedekat waktu pertama kali yaah mungkin karena perkataan kasar saya, lalu teman saya yg mengenalkan itu menusuk saya dari belakang "DIA GK SUKA DAN DIA YG NGENALIN TAPI DIA MALAH DEKETIN" ketika saya tau yah saya kembali ke keadaan semula hahahaha


Tapi sekarang perasaan itu mulai sedikit hilang, walaupun caranya bodoh dengan cara obat obatan, dengerin lagu LIKE WE USED TO "lagu kesukaan bia" dan tidak tidur tapi berkat itu akhirnya bisa tenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar